Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Albert King & Stevie Ray Vaughan “In Session…”

Sejak rilis CD asli pada tahun 1999, penggemar gitar blues telah menikmati antara sang legendaris Albert King and the young upstart Stevie Ray Vaughan dalam album duet pasangan ini. Mendokumentasikan siaran televisi Kanada 1983 yang menampilkan dua gitaris blues, album In Session ini telah lama menjadi album favorit untuk para penggemar salah satu (atau keduanya) .

In Session ini diterbitkan kembali pada tahun 2009, album digital remaster menampilkan catatan liner baru dari Stax Records ‘Bill Belmont, dan jurnalis musik Lee Hildebrand dan Dan Forte. Banyak penggemar telah lama bertanya-tanya, namun, mengapa belum pernah melihat rekaman video dari siaran TV? Heran lagi, karena pada November 9, 2010 Stax Records akan merilis CD dua-disc / versi DVD Dalam Sesi yang mencakup video studio legendaris yang konser secara keseluruhan, serta sebelas lagu-asli compact disc.

Setengah DVD baru Dalam fitur In Session tiga lagu tidak disertakan pada rilis CD: kinerja yang merah-panas dari lagu tanda tangan Albert King’s, dan hits Stax terbesar, “Born Under A Bad Sign;” membaca sama mengesankan Stevie Ray ” Texas Flood, “dari album debut segera-jadi-merilis dengan nama yang sama, dan klasik” I’m Gonna Move To The Outskirts Of Town, “aslinya direkam oleh Louis Jordan dan Ray Charles terbesar.

Yeah.., In Session sebelumnya, banyak dari kita membeli dua kali … tapi kali ini dapat mengambil versi akhir dari the ultimate version ini gitar yang mengagumkan antara dua dari enam-string bakat terbesar di blues, dan enjoy dalam both audio and video dari pertunjukan legendaris di kedua audio dan video.


No comments:

Leave a Reply