Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Malam Blues bersama Buddy Guy dan Jimmie Vaughan

photos by: Jennifer Wheeler

Blues kembali untuk Trenton pada tanggal 23 Oktober selama satu malam dengan legenda Buddy Guy dan Jimmie Vaughan, dan The Blues muda ratu Shemekia Copeland di Patriots Theater di War Memorial.

“Saya senang berada di tagihan yang sama dengan Jimmie dan Shemekia,” kata Guy. “Aku sudah dilakukan menunjukkan dengan mereka sebelum dan saya melihat ke depan untuk itu sebanyak sekarang seperti yang saya lakukan pertama kalinya.”

Jimmie Vaughan, saudara dari Stevie Ray Vaughan-an yang sangat dekat dengan Buddy, adalah gitaris asli untuk Fabulous Thunderbirds. Lou Ann Barton bernyanyi dengan Thunderbirds dan Triple Ancaman dengan Stevie Ray dan WC Clark di hari-hari awal mereka di Austin. Semuanya dipengaruhi oleh Buddy Guy dan Chicago musik blues.

Namun, Anda dapat mengambil Texans ke Illinois, tetapi Anda tidak dapat mengambil Texas keluar dari Texans. Vaughan dan Barton, didukung oleh retro sangat terdengar band Tilt-A-Whirl (drum, Hammond B-3 organ dan gitar ritme) berbalik di set jam-panjang yang murni jukebox Barat, sekitar tahun ’50-an ke awal tahun 60-an. tinggi Barton, sengau dentingan dan duet vokal countryish nya dengan Vaughan harkened kembali ke hari-hari slowdancin ‘di bar tersebut. Hanya solo gitar bergairah Vaughan membawa sedikit blues ke dalam campuran musik santai melodi ia bermain dengan Barton.

Lagu-lagu seperti “Natural Born Lover,” “Wheel of Fortune,” dan “Kamu Punya Kekuatan” paling mungkin adalah tidak diketahui oleh penonton Chicago. “Sugar Coated Cinta” dan “Di Tengah Malam” adalah lagu yang paling akrab mereka menyanyikan.

Vaughan pembukaan dan lagu penutup, dimainkan tanpa pasangan bernyanyi (yang menderita kehadiran tahap serius loyo), lebih sepanjang garis nya hari Fabulous Thunderbirds R & B. Roadhouse gaduh Dan dia termasuk sebuah lagu, “Kami Bisa Roll All Night Long,” oleh Lonnie Brooks, yang duduk di samping panggung dengan anak-anak Wayne dan Ronnie, keluarga pertama blues Chicago.

Band ini selesai sampai pukul 10:15 meninggalkan mereka yang tinggal di penonton bertanya-tanya “adalah bahwa hal itu?” datang akan Buddy kembali untuk grand finale all-star? MC Tom Marker, menunjukkan Bluesbreakers WXRT, datang kembali untuk menutup komentar untuk membiarkan orang beriman tahu ya itu, wanita gemuk bernyanyi, tapi ada lagi yang akan datang di klub Legends Buddy Guy….


Mungkin tengara yang paling signifikan pada “Living Proof” adalah bahwa, untuk pertama kalinya, BB King tak tertandingi mampir untuk bermain dan menyanyikan sebuah lagu, “Stay Around a Little Longer,” di album Buddy Guy.

Jimmie Vaughan jauh lebih dari sekedar salah satu gitaris terbesar dan paling dihormati di dunia musik populer; sebagai catatan majalah Guitar Player, “Dia seorang dewa-virtual seorang legenda hidup.” Setelah semua, Vaughan menyediakan link penting antara musik kontemporer dan warisan bangga, dan juga sebagai avatar lama yang keren retro.

Dengan rilis solo kelima dan terbaru Vaughan, “Dimainkan Blues, Ballads & Favorit,” dirilis pada bulan Juli. Persis apa judul menyiratkan, catatan terdiri dari favorit Vaughan tangan-memilih, termasuk sampul lagu-lagu oleh artis seperti Little Richard, Jimmy Reed, Willie Nelson, Roy Milton, dan Roscoe Gordon.


No comments:

Leave a Reply