Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

JAMES COTTON : GIANT

Hal ini dengan senang dan bangga menyambut sebuah legenda blues kembali ke Alligator Records. James “Mr Superharp “Cotton, selama karir 66 tahun (dimulai pada usia sembilan!), Telah menerima tempatnya sebagai ikon dunia harmonika blues. tanda tangannya suara kecapi raksasa dan serangan ledakan-tungku yang tak tertandingi, bahkan saat ia berubah 75 tahun.
James belajar dari blues lainnya raksasa-Sonny Boy Williamson, Howlin ‘Wolf, dan tentu saja Muddy Waters, di sisi yang ia bermain untuk lebih dari satu dekade. Dia mulai merekam sebagai pemimpin band remaja, di Memphis Records ‘Sun. Ia muncul di banyak sisi lumpur klasik, termasuk album Live At Newport terkenal. Sejak pertengahan 1960-an, dia memimpin band sendiri semua-bintang pemain kelas dunia, tur tanpa henti. Dia memotong hampir 30 album, menggabungkan boogies pembakar nya tinggi energi dengan yang terdalam dan termanis blues lambat, blues ia pertama kali bermain sebagai seorang anak di Delta Mississippi dan disempurnakan di South Side Chicago.
Hari-hari ini James daun bernyanyi untuk band-nya, tapi setiap kali dia mengangkat kecapi itu ke bibir, kekuatan tipis dan keganasan musiknya menegaskan kembali statusnya sebagai Mr Superharp sendiri, seorang raksasa yang tak perlu dari blues.
-Bruce Iglauer
Raksasa menegaskan kembali bahwa kompresi tinggi James Cotton bermain harmonika blues adalah kekuatan sejati alam. Sebagai The San Francisco Examiner mengatakan, “adalah James Cotton sebuah legenda blues yg tak ada bandingannya. Nya harmonika pukulan meratap mereka pergi. improvisasinya di blues penuh dengan menyenangkan dan humor yang baik. Blues tidak mendapatkan yang lebih baik. “…

Click for more


No comments:

Leave a Reply