Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

The 71's perkembangan musik ke depan

Salah satu band rock lokal membuat gelombang dengan musik baru, video baru dan suara baru.

Pada tahun 2009, The 71's mengguncang pemirsa hingga larut malam di Wal-Mart rekaman Live mereka, video  hit Sekarang "Start Again.", The 71 telah menerjang melalui salah satu tempat atas Houston musik live, The House of Blues pada 14 Jan . 
"Acara The House of Blues  ini menarik," kata penyanyi dan gitaris 71, Keeton Coffman. "Ini sangat penting karena House of Blues merupakan tempat yang diakui secara nasional. Dan untuk sampai ke sana  adalah berkat kesungguhan dan kemenangan yang nyata. Kami adalah  real excited. "

Walaupun album pertama, "We Are Lokomotif," disambut baik oleh fans, Coffman mengatakan penawaran baru musim ini, musik akan menjadi sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang sudah diminati penggemar.

"Kami mengeluarkan album pertama dan kemudian memutuskan untuk melakukan musik kami sedikit berbeda karena orang telah mengubah cara mereka menikmatinya," kata Coffman. "Kami menempatkan tiga catatan kecil."

Selain cara 71  merekam dan merilis musik, mereka juga mengubah cara penggemar bisa membelinya.

"Fans bisa membayar apa yang mereka inginkan untuk musik kami," kata Coffman. "Mereka bisa membayar apa-apa atau betapapun mereka merasa seperti membayar. Ini adalah hal yang unik yang kita lakukan dengan lagu-lagu kami. "

Datang dari rilis terbaru dari EP terbaru mereka, "Rock and Roll Reaksi Volume 1," The 71's telah merekam lagu-lagu baru, video baru dan kinerja yang hidup di "Great Day Houston."

"Karena hubungan kami dengan Channel 11, kami diminta untuk mengambil gambar video untuk Texans, Cowboys pregame show. Itu adalah kesepakatan yang rapi. Ini telah membantu kami dalam klaim sedikit lebih dan telah membawa kita untuk  House of Blues show kami. "

Dengan dua lagi EP ditetapkan untuk rilis tahun ini, The 71 adalah pada roll.

"EP pertama kami, 'Rock and Roll Reaksi Volume 1,' keluar pada bulan Oktober," kata Coffman. "Kami berharap penggemar benar-benar akan menikmati arah artistik dari band di album ini. Memiliki gigi lebih, tetapi masih aliran sangat utama. Di sisi filosofis tidak benar-benar ada alasan untuk menunggu untuk memadamkan ton musik, sehingga telah merubah segalanya bagi kita. Kami benar-benar memiliki kemampuan untuk membiarkan penggemar merasakan denyut dan gaya penulisan musik kami. Sekarang kita dapat menulis lagu dan tiga bulan kemudian  diterbitkan di iTunes. Kami memiliki 'Rock and Roll Volume Reaksi 2' keluar pada bulan April dan 'Volume 3' pada bulan Oktober. "

Selanjutnya untuk band ini, sebuah perjalanan ke seluruh negara bagian. Grup ini tidak hanya berusaha untuk membuat nama bagi diri mereka sendiri, tetapi juga memperlihatkan pecinta musik di seluruh negara bagian untuk suara "mentah" yang menetapkan The 71's terpisah dalam suatu industri yang penuh dengan bakat kreatif yang luas.

"Houston jadi baik bagi kami. Ini telah menempatkan kami di peta, "kata Coffman. "Sekarang kita membuka pintu di seluruh negara bagian dengan agen pemesanan baru dan keluar sekitar Texas. Ini adalah kehormatan baik dan anugerah. Kami ingin mencapai apa yang kita miliki di Houston di beberapa kota-kota Texas yang lebih besar seperti San Antonio dan Dallas, kemudian kita dapat lebih mengatasinya . "

Fans tidak harus mulai mencurahkan apapun air mata atas hilangnya band favorit lokal mereka, Coffman mengatakan mereka tidak akan lupa dari mana mereka berasal.

"Meskipun kami akan mengadakan tur keliling Texas, kami masih akan bermain di Houston beberapa kali setahun. Ketika kami merilis catatan kami, untuk melakukan pertunjukan Houston dan kemudian mendapatkan kembali jalannya. Ketika mengunjungi penggemar, menunjukkan bahwa mereka akan bisa mendengar lagu-lagu yang mereka kenal  dan juga bisa melihat materi yang baru. Meskipun mereka melihat band yang sama, sebenarnya tidak, karena akan banyak materi baru. "

Sampai rilis "Volume 2" pada bulan April, The 71's fans hanya akan harus menyelesaikan untuk tombol mengulangi pada iPod dan video menonton di U-Tube.

"'Rock and Roll Volume Reaksi 2' akan menjadi luar biasa," kata Coffman. "Yang pertama itu baik, tapi rasanya seperti selamanya. Aku punya perasaan bahwa kita mungkin memiliki salah satu dari lagu ditampilkan di Final Four di Houston. Selain beberapa musik baru, penggemar bisa melihat menunjukkan lebih baik dan lebih baik, video baru dan beberapa musik yang baik dan menarik. Semoga orang akan dapat mendengar dan mengidentifikasi dengan barang-barang baru kami. Itulah mengapa kita menulis itu dan kami menyukainya. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang  71's kunjungi website mereka di  www.the71s.com.


No comments:

Leave a Reply