Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

The Delta Flyers: Enambelas Bars

Dua belas bar blues sangat umum. Kemajuan chord lebih dari dua belas bar melambangkan musik blues - tapi ini adalah enam belas. Ketika kita melihat judul CD ini, pikiran terjadi bahwa hal itu bisa mengacu pada suatu "crawl pub" kuno Irlandia tapi mungkin melalui Delta Mississippi untuk enam belas sendi juke dan  honky tonk. Lirik ke judul lagu, trek kedua di CD, pecahkan masalah. Lagu ini mengacu pada sejumlah bar di pintu sel penjara pada  subjek lagu.

"Highway 61 Blues" membuka album dengan penyanyi / penulis lagu,  suara tenor Steve Dupree's mengungkap bahwa Jalan Pintas judul itu "Sure can be a mean old road." Enam belas Bar terdiri dari sepuluh komposisi asli. Gitaris Travis Stephenson bersama-sama menulis tujuh dari trek bersama dengan DuPree. Pengutamaan untuk perkusi, bass, dan backing vocals namun penekanannya jelas pada DuPree dan Stephenson.

The press release bills DuPree sebagai "Mississippi saksofon" player, dan anehnya di album ini, ia tidak bermain saksofon. Dia memainkan harmonika  dan menampilkan sinergi halus dengan gitar resophonic Stephenson. Dalam alunan kembali ke akar blues,  sebenarnya sebagian besar komposisi DuPree's tampil sebagai nyanyian - ada kata terlalu banyak untuk jumlah catatan dimainkan. Dia menarik it off though. Jika Anda mendengar ini dalam  rural honky tonk, sekitar tiga lembar untuk diterbitkan, siapa yang peduli?

Enam belas Bar tersedia dari Amazon, CDBaby, dan the Delta Flyers’ web site. It was released on January 4, 2011.


No comments:

Leave a Reply