Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Musik DVD Review: Johnny Winter -Live di '80's

Johnny Winter telah menulis secara rutin 'merek' yang sangat baik tentang rock / blues selama lebih dari empat puluh tahun. Dari akar Texas, untuk Woodstock, untuk puluhan album yang sukses secara komersil dan kritis, ke peringkat nomor 74 pada daftar Rolling Stone Magazine The 100 Gitaris Greatest Of All Time, Johnny Winter telah membawa energi dan keterampilan untuk fusion rock dan blues.

Rilis terakhirnya adalah hanya di bawah dua jam. DVD berjudul Live Through '80 's. Ia mengambil LIVE-nya di tujuh tempat yang berbeda. Itu semua menambah hingga tujuh belas track blues yang sudah ada atau penggemar Johnny Winter tidak akan mau untuk melewatkannya.

Semua pertunjukan yang dilakukan sebagai basic trio. Jon Paris adalah pemain bass dan Tom Compton adalah pemain drum kecuali untuk set pertama di mana Bobby Torello adalah perkusi.

Empat lagu pertama tercatat 6 April 1983 di Massey Hall di Toronto. Langkah gemilang dari klasik tua Sonny Boy Williamson, "Unseen Eye." Ini adalah jauh lebih unggul dari versi dalam studio . Juga diperhatikan adalah tentang "Sweet Papa John" dan sebuah ramuan ke modeRock untuk "It's All Over Now."

Kami bekerja disisi kinerja Jun 29, 1984 di Roskilde, Denmark untuk beberapa lagu yang lebih dikenal sebagai penutup. "Jumpin 'Jack Flash," "Highway 61," dan "Johnny B. Goode" semua dilakukan di depan kerumunan 100.000 orang.

November 1984 tampil di Teater Capital di Passaic, New Jersey. "When You’ve Got A Good Friend" menyajikan presisi tanpa cela dengan baik.

Sebuah selingan yang menarik menyajikan video musik 1984 untuk “Don’t Take Advantage Of Me" yang diterima bermain sangat keras di MTV pada saat itu. Ada juga wawancara di mana ia memainkan solo gitar listrik.

1987 tampil di Swedia untuk penampilan televisi. "Sound Bell" dan salah satu lagu signature, "Mojo Boogie" apenyajian dengan latihan yang bagus.

Segmen terakhir dia tampil di Pistoia Blues Festival di Italia, 1 Juli 1988. Nomor The slow blues “Early In The Morning” versi terik “Serious As A Heart Attack” membawa DVD pada sebuah kesimpulan yang memuaskan.

Live di '80 'adalah contoh bagus Johnny Winter pada live yang terbaik. Jika ada yang lebih baik daripada mendengar Johnny Winter memainkan blues, berarti melihat dia bermain blues.


No comments:

Leave a Reply