Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Pete Townshend, Eric Clapton sumbangkan Guitars Untuk Pelelangan Blues Benefit

Gitaris rock legendaris Inggris Pete Townshend dari The Who dan Eric Clapton yang menyumbangkan gitar untuk dilelang selama Music Maker Relief Foundation Legendaris Rhythm & Blues Cruise, yang keluar pada 22-29 Januari. 2011
Townshend telah menyumbangkan gitar Gibson SG ditandatangani, sementara selain menyumbangkan gitar, Clapton juga beramal sebesar 5.000 poundsterling Inggris ke yayasan sebagai insentif untuk penggemar blues untuk berkontribusi pada lelang .
Fans bisa membuat tawaran pada gitar walaupun mereka tidak di berada diatas kapal pesiar. Untuk membuat sebuah tawaran, kirim e-mail ke Denise Duffy di denise@musicmaker.org atau hubungi (919) 643-2456. Penawaran dimulai pada minimal $ 4.000, kata Tim Duffy, presiden Music Maker.
Semua hasil dari lelang akan menguntungkan Musik program pembuat, yang meliputi hibah, dan bantuan lainnya untuk musisi blues, dan juga musisi yang memainkan berbagai bentuk musik tradisional Amerika.
Musisi menerima bantuan dari organisasi harus memainkan musik berakar pada tradisi daerah Selatan, menjadi 55 tahun atau lebih dan memiliki pendapatan tahunan kurang dari $ 18.000.


No comments:

Leave a Reply