Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Blues Fest seniman dinominasikan untuk penghargaan atas

Curtis Salgado, salah satu judul tindakan untuk bermain di bulan Phuket International Blues Rock Festival berikutnya, telah dinominasikan untuk Male Artist Blues Soul of the Year pada 2011 Blues Music Awards.
Penghargaan, musik blues setara dengan Grammy, akan diadakan di Memphis, Tennessee, pada tanggal 5 Mei.
nominasi mengikuti Salgado penghargaan sebagai Artis Male Soul Blues Tahun untuk 'Clean Getaway' tahun lalu albumnya.
Selain karir dibedakan sebagai musisi blues, Salgado terkenal sebagai orang yang terinspirasi dan dibimbing John Belushi untuk perannya dalam film klasik The Blues Brothers.
Bergabung Salgado di panggung bulan depan, Mason Ruffner, seorang seniman yang telah memperoleh penghargaan dari ikon seniman Bob Dylan dan Santana.
Ruffner, dari New Orleans, yang paling dikenal karena lagu Gypsy Blood , yang menampilkan pada soundtrack magnolia Steel.
Mantan Phuket Blues Fest hebat Eric Bibb, Mitch Woods dan Charlie Musselwhite juga telah dinominasikan untuk penghargaan tahun ini.
Bibb telah dinominasikan untuk Artist of the Year Akustik dan Akustik Album of the Year untuk albumnya 'Booker Guitar'.
Ia juga telah dinominasikan untuk penghargaan instrumentalis-Harmonika terbaik.
The Charlie legendaris Musselwhite telah dinominasikan untuk Blues Tradisional Artist of the Year Pria dan lagu terakhirnya Sedih dan Indahnya Dunia telah dinominasikan untuk Song of the Year.
fitur Trek di album terbarunya 'The Well', yang telah dinominasikan untuk Album of the Year dan Tradisional Blues Album of the Year.
Musselwhite tidak asing dengan penghargaan. Pada tahun 2007 ia memenangkan Song of the Year untuk , salah satu trek utama pada CD-nya 'Delta Hardware', yang memenangkan Album of the Year dan Tradisional Blues Album of the Year.
Menggelitik tuts, Mitch Woods telah dinominasikan untuk penghargaan Pinetop Perkins Piano Player.
Phuket Blues Fest, sekarang dalam tahun keenam, akan kembali ke Hilton Phuket Arcadia Resort & Spa Karon pada 25-26 Februari, dengan pertunjukan di panggung dari 18:00 sampai tengah malam pada kedua malam.
.


No comments:

Leave a Reply