Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Anak-anak Invention

BB King Museum menyajikan Children of Invention dengan Produser Sheila Dvorak sebagai bagian dari the South Arts Southern Circuit Tour of Independent Filmmakers Sabtu depan, 23 Oktober jam 4:00 Setelah pemutaran film nya, Dvorak dan penonton akan terlibat dalam sebuah diskusi tentang film dan pekerjaannya sebagai pembuat film. Ruang yang sangat terbatas dan pemesanan sangat dianjurkan. Serta menyarankan sumbangan $ 3 di pintu.


Setelah acara tersebut, para tamu digiring untuk datang bersama di restoran Gin Mill terletak di Pershing 109 Ave, Indianola. Sebagian dari Mill Gin akan ambil malam itu dan disumbangkan ke Museum untuk mendukung film seri dan program masyarakat masa depan.

Dvorak Children of Invention adalah sebuah drama tentang pengaruh dunia dewasa pada anak-anak, prospek imigran dan pengaruh ambil jalan pintas dengan mimpi Amerika.

For more information on Children of Invention and other screenings at the B.B. King Museum, check out the Events Calendar. For more information on the South Arts Southern Tour of Independent Film Makers, click here.


No comments:

Leave a Reply