Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Houston House Of Blues Debut Free bulanan "Blues Monday" Seri

Houstonpress.com – Back in May, Dan Aykroyd berada di kota untuk marshal grand Seni Parade Mobil dan pembawa acara penggalangan dana House of Blues ‘untuk pendidikan lengannya / penjangkauan budaya nirlaba, International House of Blues Foundation. Dalam peninjauan kami menunjukkan bahwa malam, dibintangi Little Joe Washington, Rocks Off mengatakan kita akan ingat malam itu sebagai “malam House of Blues ditemukan jiwanya.”

Kami juga menyebutkan bahwa meskipun kami berada di sana, kami mendengar outlet lokal dari musik nasional / waralaba restoran sedang merencanakan peristiwa serupa. Ternyata itu benar, dan yang pertama adalah Senin malam lalu.
“Blues Senin,” acara bulanan baru HOB Houston general manager Jambon Mason mengatakan ia berharap untuk mode setelah menunjukkan ia melihat di berbagai klub New Orleans selama hari kuliah, dan tanggal kembali ke percakapan dia di penggalangan dana Aykroyd.
“Saya berbicara dengan beberapa seniman lokal, dan aku membuat komitmen untuk orang-orang bahwa kami akan membawa beberapa blues pemrograman kembali ke House of Blues,” katanya.
Gagasan malam blues bulanan mulai terbentuk musim panas ini, ketika HOB mengadakan blues-pihak bertema menampilkan Diunna Greenleaf selama konvensi nasional manajer arena dan tempat. Tapi Jambon, yang mengatakan HOB juga membantu dengan upacara peresmian mendatang untuk penanda Hopkins historis petir ‘, berpikir Houstonians akan menggigit juga.
“Saya kira ada pasar untuk itu,” katanya. “Houston sangat beragam, dengan sebuah adegan blues sebenarnya cukup bagus bahwa kita hanya perlu untuk membantu membawa ke permukaan.”
Veteran Houston duo Milton Hopkins dan Texas Johnny Boy, yang juga muncul di manfaat Mei, menunjukkan judul malam ini, dengan Trudy Lynn, Johnny Moeller dan Mike Morgan juga pada tagihan. Dengan harga berkurang pada sandwich bir, bourbon dan barbecue, Jambon berharap dapat menciptakan suasana yang juke tua-waktu bersama dalam jutaan dolar Houston fasilitas Pavilions – sebanyak mungkin, anyway.
“Saya kira apa yang kita coba lakukan adalah, terlepas dari mana kita berada, setelah Anda berjalan melalui pintu-pintu, mencoba untuk membuat sebuah transformasi kembali ke salah satu sendi blues tradisional,” katanya. “Kami berpikir bahwa jika kita bertumbuh, kita benar-benar dapat mengangkat profil dari blues di Houston.”
Jambon menyadari bahwa bahkan dengan penutup tidak, musik live dalam bentuk apa pun – tapi mungkin blues khususnya – adalah menjual sulit pada hari Senin malam di Houston. Tapi dia berharap Senin Blue akan tumbuh cukup untuk mana ia dapat membuat kolam revolving seniman lokal seperti Milton Hopkins, Little Joe Washington dan Diunna Greeleaf bersama rekan-rekan mereka dari Beaumont / Port Arthur dan New Orleans.
“Seperti apa saja, mungkin mulai lambat,” katanya. “Tidak pernah dapat tumbuh menjadi orang yang seribu hal malam, tapi benar-benar bukan itu yang kita pergi untuk Jika kita bisa mendapatkan dua atau tiga ratus benar-benar baik penggemar blues di Aula Musik,. Mungkin mengekspos beberapa orang baru untuk genre, maka itulah hal yang baik. ”


No comments:

Leave a Reply