Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

‘CAT HEAD’ di Clarksdale RAYAKAN BLUES FESTIVAL MINGGU DENGAN STORE KHUSUS DAN MUSIC LIVE GRATIS

Untuk store Cathead blues di Clarksdale, Mississippi, minggu yang akan datang berjanji untuk menjadi salah satu tahun terbesar. Sebagai Helena dekatnya, Arkansas, merayakan festival blues 25 tahunan, Cat Head menawarkan acara live khusus baik di dalam maupun di luar toko.
“Festival Arkansas Blues & Warisan di Helena adalah begitu besar itu juga mengisi semua hotel di sisi sungai, juga,” kata Roger Stolle, pemilik Clarksdale’s Cat Head Delta Blues & Seni Folk. “Kami ingin merayakan tahun festival masing-masing dengan beberapa peristiwa yang sangat besar di toko juga -. Termasuk terkenal Cat Kepala kami Mini Blues Fest pada hari Minggu”
Disebut “satu dari 17 toko kaset paling keren di Amerika” oleh majalah Tempel, Cat toko Kepala menawarkan blues fans campuran CD, DVD, buku, seni, T-shirt dan souvenir. Cat Head juga telah meletakkan pada tiga festival blues sendiri setiap tahun untuk sebagian besar dekade ini.
“Begini,” jelas Stolle. “Kami mendapatkan pengunjung dari seluruh dunia selama minggu festival seperti ini Mereka ingin memiliki banyak untuk dilakukan, dan banyak dari mereka sedang mencari kesepakatan-nyata -. Jenis musik dan musisi paling berpikir hanya dalam sejarah buku Kami bertujuan. untuk menyenangkan. “
Dan tolong, mereka lakukan. Kepala Cat – Menjaga masa lalu Penghargaan Blues dan Blues Alive penerima Music Award – menawarkan Facebook menyenangkan acara mulai Rabu, 6 Oktober dan membawa pada melalui Senin, 11 Oktober.
Jadwal termasuk mengunjungi bluesman Andy Coats (Rab, Oktober 6 pada 14:00), penulis Allen Whitley penandatanganan “mana Southern Cross Anjing” (Sab, 9 Oktober jam 10:00, di dalam), musisi Adam Gussow & Brandon Bailey (Sat , 9 Oktober pada 10:00, di luar.), dan tur bluesman Bernie Pearl (Senin, 11 Oktober di 15:00).
Namun sorot dalam seminggu harus Cat pernah-populer Kepala Mini Blues Fest pada hari Minggu, 10 Oktober, mulai pukul 09:00.
“Saya telah memberitahu saya orang festival Cat Kepala adalah hal favorit mereka sepanjang akhir pekan,” tertawa Stolle. “Hanya saja kesempatan langka untuk melihat dari dekat legenda blues dan pribadi, saya kira kami mendirikan tenda dan kursi di depan toko dan mempersembahkan blues hidup bebas hampir sepanjang hari..”
Edisi ini Cat Kepala fest janji untuk menjadi salah satu yang terbaik namun dengan pertunjukan oleh M untuk bintang Mississippi Terry “Harmonika” Bean, 5-kali Blues Music Award calon Big George Brock dengan tamu Clarine Wagner, Blues Revue majalah subjek Anthony “Big Sebuah “Sherrod, Rooster Blues / Fedora Records seniman Robert” Bilbo “Walker, dan banyak lagi.
Menurut Stolle, juke bersama pemilik Merah Paden juga berencana untuk elang depan lezat keluar BBQ selama acara. Di dalam, Cat Kepala berencana untuk pasar beberapa barang dagangan yang sangat khusus selama akhir pekan – termasuk tiga eksklusif Cat Kepala T-shirt dan edisi terbatas Juke Joint Festival kaus bulu, yang merupakan penggalangan dana awal untuk premier event sendiri Clarksdale musim semi blues.
Jadi, mengapa semua kegembiraan selama seminggu festival yang bahkan tidak berbasis di Clarksdale?
“Lima belas tahun yang lalu, saya menghadiri festival blues pertama saya di Helena,” kenang Stolle. “Saya tinggal di St Louis itu, dan itu benar-benar membuat kesan dalam diri saya. Itu selalu menjadi salah satu favorit saya fests blues, dan aku bahagia untuk mengatakan bahwa garis mereka-up tahun ini tampak seperti salah satu yang terbaik yang pernah . “
Dengan headliners Helena seperti BB King dan Taj Mahal serta favorit Delta seperti Big Jack Johnson dan ‘Bebek’ Jimmy Holmes, mudah untuk melihat mengapa.
Stolle cepat menunjukkan bahwa selain acara minggu Cat Head festival, banyak entitas lain Clarksdale’s wisata yang berhubungan dengan menawarkan Facebook beberapa kejadian menarik mereka sendiri.
“Beberapa nama blues terbesar yang melekat pada Clarksdale akan bermain di kota selama festival akhir pekan,” menurut Stolle, yang secara teratur daftar semua kejadian mingguan Delta blues pada musik live kalender www.cathead.biz web.
Misalnya, Jumat malam akan menampilkan Big Jack Johnson di Red’s Lounge, Cedric Burnside & petir ‘Malcolm di Inn Shackup, dan TCB di Ground Zero Blues Club. Pada Sabtu malam, mencari Big George Brock seorang Komisaris Hopson, Super Chikan di Ground Zero Blues Club, dan Semangka Slim di Bluesberry Cafe.
“Plus, orang pasti akan ingin memeriksa Rock & Blues Museum pada hari Sabtu dan Minggu,” kata Stolle. “Museum ini menawarkan musik live baik hari di sore hari.”
Stolle juga menunjukkan bahwa blues wisatawan ke wilayah tersebut akan ingin membayar kunjungan ke Delta Blues Museum dan beberapa galeri seni di pusat kota itu seperti Hambone, Lambfish, Gimme Gumbo, Foxtrot dan The Gordon. Sementara sebagian besar kamar hotel dipesan di daerah untuk minggu festival, tempat-tempat seperti Loft di Five & Dime, yang Loft di Hopson Perkebunan dan The House Clark semua layak mencoba katanya.
“Cat Head bangga menjadi berbasis di Clarksdale,” diringkas Stolle. “Clarksdale lebih dari sekedar rumah dengan mitos ‘Crossroads’ rumah itu untuk warisan, kaya hidup Delta, seni blues dan budaya.. Arkansas Blues & Heritage Festival minggu adalah waktu yang tepat untuk mengalami hal itu.”
Untuk informasi lebih lanjut di web, kunjungi:
Cat Head Delta Blues & Folk Art, www.cathead.biz
Arkansas Blues & Heritage Festival, www.bluesandheritagefest.com


No comments:

Leave a Reply