Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Paul Reed Smith mengumumkan Guitars ‘One Night Satu Tampilkan Satu Penyebab’

Guitaris Paul Reed Smith  akan menjadi tuan rumah.  diakui Satu Malam, Satu Tampilan, Satu Penyebab. Manfaat untuk Johns Hopkins Kimmel Cancer Center di Bourbon Street di Downtown Baltimore, Maryland.
Headlining Satu Penyebab, gitar ajaib Derek Truk dari Allman Brothers dan Truk Derek Band bersama dengan vokalis bertingkat Susan Tedeschi akan membawa gaya yang unik selatan mereka blues rock ke tempat intim. Setelah muncul di album masing-masing nominasi Grammy pada tahun 2009, Derek dan Susan yang tampil bersama hanya beberapa kali dalam setahun ini, bangunan antisipasi untuk kinerja ini – hanya keterlibatan lokal mereka.
Paul Reed Smith Band juga akan muncul, bergabung pada gitar oleh tamu istimewa, Dr William Nelson, Direktur Johns Hopkins Kimmel Cancer Center. Sebuah lelang Live gitar  yang menampilkan artis lokal  akan diselenggarakan oleh Jon Levinson Alex Auctioneers Cooper.
Satu Penyebab adalah konser amal unggulan dari PRS Guitars. Sejak tahun 2000, PRS Guitars telah meningkatkan lebih dari 2 juta dolar untuk Live dengan Cancer Sumber Daya Program di Johns Hopkins Kimmel Cancer Center. Live dengan Cancer Resource Program menawarkan program perawatan dukungan dan pendidikan-kation untuk pasien dan keluarga, gratis!.
Umum masuk $ 40. masuk VIP $ 100 termasuk bar terbuka, makanan dan akses ke daerah tingkat VIP atas tampilan. Pintu terbuka 19:00. Semua umur menunjukkan.
Tickets are available through MissionTix: www.missiontix.com/
Venue Information – Bourbon Street: www.bourbonstreetbaltimore.com/


No comments:

Leave a Reply