Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

Buddy Guy CD Preview

26 Oktober 2010 di kalender Anda, karena hari itu dijadwalkan untuk rilis Living Proof, yang terbaru dan terbaik dari Chicago legenda blues Buddy Guy. Seperti dikatakan di sampul album, Guy adalah “74 tahun muda,” tapi dia masih berkecamuk seperti guitarslinger muda ia kembali pada akhir 1950-an ketika ia pertama kali menghantam jalan-jalan di Chicago.

Tindak lanjut untuk Guy diakui dan memenangkan penghargaan 2008 album Skin Deep, dengan Living Proof gitaris legendaris melihat kembali kehidupan baik . Lagu baru “Thank Me Someday,” misalnya, kisah Guy kembali ke Louisiana dan upaya awal untuk bermain gitar. “Aku akan keluar di halaman, di tanggul, untuk berlatih,” katanya dalam siaran pers untuk album. “Kami tidak punya lampu listrik atau air mengalir – Anda bisa mendengar gitar yang satu mil jauhnya di negara tersebut, jadi aku harus pergi jauh jauh sehingga mereka tidak mengatakan ‘Pergi dari sini dengan kebisingan itu! ‘”

Living Proof fitur beragam bahan blues, dari Roadhouse blues dari “Much Too Soon” dan instrumental berapi-api “Skanky,” ke, otobiografi reflektif “Everybody’s Got To Go.” teman lama Guy BB King membuat penampilan pertama di salah satu album gitaris itu, kolaborasi panjang yang memberikan hasil “Stay Around A Little Longer.” Kata Guy dari pasangan, “BB ini menciptakan gaya bermain gitar kita jadi tumbuh. Dengan mendengarkan orang seperti dia, T-Bone Walker, Muddy Waters, dan aku masih mengambil 95% dari bermain saya dari dia. Jadi untuk memiliki seseorang seperti itu di dalam kamar dengan Anda membuat chillbumps datang pada kulit Anda. ” Lain bintang tamu di Living Bukti adalah gitaris Carlos Santana, yang bermain bersama Guy on “Where The Blues Begins.”

Buddy Guy adalah salah satu bakat paling terkenal dalam blues, dengan lima ™ Grammy Awards dan 23 memecahkan rekor WC Handy / Blues Music Awards under his belt, bersama dengan Presiden National Medal of Arts dan penghargaan yang memang layak. Guy masih akan kuat dalam karir yang kini mulai dekade ketujuh. “Beberapa hari yang lalu, saya mendengar BB King berkata, ‘Aku tidak bisa memperlambat, karena saya masih berpikir ada seseorang di luar sana yang tidak tahu siapa aku belum.” Tapi, Anda tahu, blues pemain tidak berhenti, mereka hanya drop Ini seperti ibu saya sering berkata tentang agama -!. Aku terlalu jauh untuk berbalik ”


No comments:

Leave a Reply