Latest News

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Labels

The Black Keys Join dengan Jim Carrey Pada Saturday Night Live

The Black Keys, blues band rock Amerika memanggil dari Akron Ohio, memukau pemirsa Sabtu MALAM LIVE di akhir pekan (16 Desember 2011) ketika mereka melakukan dua trek pada tamu acara diselenggarakan oleh aktor dan komedian Jim Carrey, laporan Examiner. Kritik dengan suara bulat dalam pujian mereka untuk episode, yang sedang disebut-sebut sebagai upaya terkuat sejak BETTY WHITE membuat penampilan dengan Jay-Z pada 8 Mei 2010 .
The Black Keys, yang terdiri dari penyanyi dan gitaris DAN Auerbach dan drummer Patrick Carney, pertama kali dibentuk pada tahun 2001 dan sampai saat menjual 1,7 juta album di seluruh dunia. Pada acara hari Sabtu mereka melakukan 'Tighten Up' dan 'Howling For You', baik yang diambil dari keenam studio band album' Brothers '. Majalah Rolling Stone baru-baru ini bernama the record as #2 pada daftar mereka 'The Best Albums of 2010'. Duo ini telah dinominasikan untuk empat PENGHARGAAN GRAMMY termasuk 'Best Rock Song' dan 'Best Alternative Album'.
Carrey  membuka acara itu dengan spoof dari OSCAR berujung film 'Black Swan', di mana ia mengambil peran karakter Mila Kunis ', Lily. Aktor ini memakai rambutnya di disanggul, sported triko hitam dan tutu dan memiliki tato palsu 'buffalo wings' di punggungnya.


No comments:

Leave a Reply